POSKO PAM KETUPAT 2020 TNI-POLRI MEMASTIKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA

Yogyakarta-Babinsa Kodim 0734/ Yogyakarta Bersama personil Polresta Yogyakarta  melaksanakan Pos Pam Ops Ketupat 2020 di di tujuh titik yang ada di Kota Yogyakarta. Selasa (26/05/2020)

Tujuh posko tersebut berada di Teteg Malioboro yang sekaligus difungsikan membantu pengamanan di Stasiun Tugu Yogyakarta, posko di Titik Nol Kilometer, posko di simpang Jalan Gejayan, posko di Kotabaru yang sekaligus mendukung pengamanan Stasiun Lempuyangan, posko di GL Zoo, serta posko di Terminal Giwangan Yogyakarta.

“Kegiatan Operasi Ketupat 2020 sudah digelar sejak 24 April lalu, yang diisi dari Kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP, Dinas kesehatan dan Senkom,” kata Sertu Jiyan Babinsa Koramil 09/ Matrijeron.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan sosialisasi penyekatan dalam rangka larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Melalui posko-posko tersebut, pihakTNI dan Polri ingin memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Yogyakarta.Tugas tersebut antara lain mengatur lalu lintas dan memastikan kelancaran lalu lintas.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *