Pisah Sambut Dandim 0734/Kota Yogyakarta Dilaksanakan Sederhana dan Kekeluargaan

Acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta dari Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si., kepada Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si., dilaksanakan di Ruang Bima Balaikota Yogyakarta, dihadiri Walikota Yogyakarta Drs. Haryadi Suyuti beserta Istri, Kepala Polresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H., beserta Istri, Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Drs. Haryadi Suyuti mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si., atas kerjasama dan dukungan selama di Kota Yogyakarta.

“Selaku pimpinan daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Arm Tejo Widhuro atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Kota Yogyakarta, seperti kita tahu saat ini kita baru dilanda Covid-19, beliau turut serta dalam mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat Yogyakarta,” ungkapnya.

Kepada Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si., selamat menjalankan tugas sebagai Dandim 0734/Kota Yogyakarta. “Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan, tentunya bersinergi dengan Pemerintah Kota Yogyakarta,” tambahnya.

Sementara Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si., saat sambutannya mengatakan berat dan kompleksnya tugas sebagai Dandim 0734/Kota Yogyakarta, namun bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Kota Yogyakarta antar Forkompinda yang kompak semua bisa berjalan seperti yang kita inginkan.

“Selama bertugas saya telah berupaya maksimal dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan segala tugas. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah. Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Kota Yogyakarta dapat menjadi semakin baik kedepannya,” ujar Tejo Widhuro.

Sementara Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar ke depan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugasnya. Tanpa ada dukungan seluruh stakeholder saya tidak akan dapat menjalankan tugas dengan maksimal,” pungkas Erwin.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *