Personil TNI Kodim 0706 Temanggung Dengan Alat Pendukung Mesin Molen Laksanakan Pengecoran Jalan Program TMMD

Dengan Semangat kebersamaan Personil TNI Kodim 0706/Temanggung bersama warga masyarakat melaksanakan pengecoran jalan penghubung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Tahab III yang berlokasi di Desa Samiranan Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung,Rabu (9/10/19).

Sasaran TMMD Sengkuyung ini difokuskan dalam pengerjaan fisik pengecoran jalan dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang tidak mampu. TNI bersama warga masyarakat Desa Samiranan bergotong-royong dalam pengerjaan pembangunan mulai dari pengolahan material atau bahan cor dengan alat bantu mesin molen.

Dengan semangat tinggi dan antusiasme TNI bersama masyarakat Desa Samiranan bahu membahu dalam setiap bekerja. Selain faktor cuaca dan medan juga ada kendala lain yang kadang dialami oleh personil TNI bersama warga saat melakukan pergeseran tempat dengan memindahkan mesin molen pengaduk material dihadapan kondisi tempat maupun medan yang agak sulit terkadang roda mesin tersebut susah didorong,”ungkap Peltu Subianto.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *