Personil TNI Di Bantu Warga Kebut Pembangunan RTLH Rumah Bapak Widodo Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706 Temanggung

Temanggung-Dalam rangka mengejar target proses Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) personil TNI Kodim 0706/Temanggung bersama warga masyarakat terus dikebut untuk mengejar target yang ditentukan. Saat ini dalam pemasangan material Batako milik rumah Bapak Widodo (46) Desa Samiranan Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung, Kamis (10/10/19).

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini tidak lain adalah merupakkan wujud nyata keikutsertaan TNI dalam membantu program Pemerintah dan mempercepat pembangunan desa tertinggal disuatu daerah.

Selain kegiatan Fisik lainnya, juga ada kegiatan Non Fisik, dua kegiatan tersebut di kerjakan secara bersamaan oleh personil TNI,dimana dua kegiatan tersebut untuk mengejar target dapat selesai tepat waktu.

Bapak Widodo (46),merupakan salah satunya warga yang mendapat bantuan rehap rumah, program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung. Menyampaikan sebelumnya rumah kami ini masih dari papan atau kayu sudah banyak yang rapuh,sedangkan musim penghujan atap rumah banyak yang bocor,sedangkan mau memperbaiki rumah harus butuh biaya sedangkan untuk hidup keluarga pun kekurangan,”ungkap Widodo.

Saya sangat bersyukur sekali dengan adanya program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung,rumah saya dapat bantuan pembangunan.Kami sekeluarga tidak bisa membalas apa-apa hanya bisa berterima kasih dan mendoakan pada Bapak-bapak TNI beserta warga masyarakat Desa samiranan yang membantu pembangunan rumah kami,”tutur Widodo.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *