Personil Kodim 0707 Pindah ke Kodam 1 Iskandarmuda(Aceh)

Dandim 0707/Wonosobo, Letkol Czi Fauzan Fadli,SE memimpin kegiatan Pindah Satuan Serda Supriyadi Babinsa Koramil 07 Kalikajar yang bertempat di halaman Makodim 0707/Wonosobo yang berpindah ke Kodam 1 Iskandar Muda (Aceh). Senin (29/04).

Dalam amanatnya, Dandim menuturkan terima kasih kepada Serda Supriyadi karena sudah memberikan pengabdian yang terbaik selama berdinas di Kodim 0707/Wonosobo. “Saya mewakili seluruh anggota Kodim Wonosobo mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama berdinas disini, semoga di tempat dinas yang baru Serda Supriyadi tetap bisa menjalin tali silaturahmi dengan Kodim Wonosobo” ucap Dandim Fauzan.

Dirinya berharap kepada personil yang akan pindah ke kesatuan baru untuk meneruskan hal – hal baik yang telah diperoleh dan meninggalkan hal yang buruk di Wonosobo. Dandim mengingatkan bahwa tugas yang akan diemban akan semakin berat dan kompleks serta diperlukan adaptasi dengan lingkungan tempat dinas yang baru.

“Selamat jalan, kenali dengan cepat satuan yang akan ditempati nanti agar dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas di satuan baru “ tutupnya. Kegiatan Pindah satuan ini juga dihadiri oleh jajaran Danramil, Perwira staf, dan anggota Kodim 0707/Wonosobo.

Serda Supriyadi mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim beserta jajarannya yang selama ini telah membina dan membimbing sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, ilmu yang telah diperoleh di Kodim akan kami terapkan di tempat tugas yang baru.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *