Personel Kodim 0731/Kulon Progo Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73

Segenap personel Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan donor darah, yang diselenggarakan oleh Polres Kulon Progo bekerja sama dengan PMI Kulon Progo.  Donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Kegiatan donor darah dilangsungkan di Aula Polres Kulon Progo, pada hari Selasa (25/06/2019).

Donor darah diikuti oleh personel dari Polres Kulon Progo, Kodim 0731/Kulon Progo, Satrad 215 Congot, Pos AL Kulon Progo dan instansi terkait lainnya.

Dikatakan oleh Kapolres Kulon Progo, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, bukan hanya kegiatan seremonial saja, akan tetapi juga dilaksanakan kegiatan lain yaitu bhakti sosial kesehatan, nyambangi purnawirawan yang sakit serta kegiatan sosial kemanusian lainnya.  Kapolres berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat memicu personel TNI-Polri untuk semakin giat melaksanakan gerakan kemanusian donor darah di tempat-tempat lain.  Sebab, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berguna bagi orang yang membutuhkan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *