Persit Kodim 0706/Temanggung Bagikan Masker Dan Sembako

Temanggung-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung Ny. Dhanik Kurniawan Hartanto beserta anggota Persit melaksanakan aksi sosial disaat wabah Covid-19 yang sedang merebak di wilayah Indonesia kini. Banyak warga masyarakat yang belum menyadari tentang pentingnya menggunakan masker saat pandemi Covid-19, Dalam solidaritasnya dengan membagikan masker dan sembako kepada para tukang becak dan pedagang asongan, bertempat di sepanjang jalan protokol Kabupaten Temanggung aksi sosial dan himbauan kepada warga tentang pentingnya penggunaan masker untuk memutus rantai penyebaran dari virus tersebut, Jumat (05/02/21).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung Ny. Dhanik Kurniawan Hartanto beserta anggota Persit dalam aksi kali ini turun ke jalan untuk membagikan masker dan sembako kepada para tukang becak dan pedagang asongan, selain itu juga menghimbau betapa pentingnya penggunaan masker saat ini demi mencegah dan memutus rantai penyebaran wabah dari virus corona (Covid-19).

Ketua Persit KCK Cab. XXVI Ny. Dhanik Kurniawan Hartanto menuturkan kegiatan membagikan masker dan sembako kepada para tukang becak dan pedagang asongan merupakan tradisi rutin yang sudah digalakkan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI belakangan ini, pada saat sebelum bencana nasional merebaknya wabah penyebaran Covid-19. Hal tersebut dilakukan secara berkesinambungan oleh kami, untuk sekedar berbagi Sembako pada warga yang membutuhkan melalui Program Jumat Berkah Persit,” Ujarnya.

beliau berharap masyarakat dapat mentaati anjuran-anjuran maupun protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 yang sudah disampaikan oleh pemerintah.”ApabiIa hal ini kita laksanakan bersama, virus Covid-19 pasti dapat dikalahkan. Mari kita bersama-sama menerapkan protokol-protokolnya,“ harapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *