Perbaharui Data, Babinsa Karanggayam Sowan Kades Clapar

KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan Aparat Pemerintahan Desa, Babinsa Koramil 05/ Karanggayam Serda Triyanto dan anggota Polsek Karanggayam Bripka Towil melaksanakan kegiatan sambang mitra desa dengan menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Clapar, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Sabtu (21/03/20).

Koordinasi yang dilakukan Babinsa Serda Triyanto ini bertujuan untuk mendapatkan segudang informasi terkait kondisi wilayah dimana tengah merebaknya kabar tentang penyebaran virus corona. Hal lain yang dilakukan Triyanto melakukan pemutakhiran data yang meliputi kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial di masyarakat.

Kades Clapar Murtini (35), menerima kunjungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut dan siap memberikan data-data yang diperlukan.

“Saya mewakili rekan-rekan aparat desa lainnya, mengapresiasi kehadiran Babinsa dalam melakukan pendataan wilayah, tentu kita akan selalu melakukan koordinasi. Kami warga Desa Clapar juga menyampaikan rasa terima kasih atas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membantu setiap kegiatan di desa.” ujar Murtini.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *