Peran Koramil 15/Sanden Dalam Rangka Serbuan Vaksinasi Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

Bertempat di Balai Kalurahan Gadingharjo Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul telah dilaksanakan Serbuan Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan suntikan dosis 1 untuk masyarakat umum yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sanden bekerjasama dengan Kodim 0729/Bantul .
Tampak hadir pada kegiatan itu Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardiyono, Kapolsek Akp Haryanto SH, Lurah Gadingharjo Darsono, Babinsa Sertu Yulianto, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Wibowo, jajaran anggota Koramil 15/Sanden, personil BKO Yon Armed 3, petugas Nakes dari Puskesmas Sanden dan warga Masyarakat peserta vaksin.
Serbuan vaksinasi hari ini  dengan target 300 orang  dihadiri 250 orang warga dan yang dapat melaksanakan vaksin dosis ke 1 ini sebanyak  214 orang dan tertunda 36 orang karena kondisi kesehatanya. Sementara dilaporkan juga kejadian ikutan pasca imunisasi Vaksin Covid-19 (KIPI) di Kalurahan Gadingharjo  Kapananewon Sanden ini nihil.
Dalam kesempatanya Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardiyono mengatakan sangat mengapresiasi kepada petugas pelayanan kesehatan dari Puskesmas Sanden atas dukungan sarana dan prasarana sehingga pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kali ini bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar.” Tuturnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *