Pengecoran Jalan Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706 Temanggung Oleh Personil TNI Dan Warga Masih Berlanjut

Temanggung-TNI Bersama Rakyat dalam mensukseskan progran TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung, masih berlanjut dalam pengerjaan pengecoran jalan penghubung diantara dua (2) Desa yaitu Desa Samiranan yang menghubungkan Desa Kembangsari Kecamatan Kandangan,Kamis (10/10/19).

Personil TNI terus menghidupkan mesin molen untuk mencampur material seperti pasir, semen dan batu krokos untuk bahan pengecoran. Dengan diimbangi semangat yang tinggi serta kegotong royongan demi mensukseskan pembangunan program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung.

Jalan tersebut yang tadinya merupakan jalan setapak,yang tidak bisa di lalui oleh kendaraan bermotor dengan adanya TMMD ini masyarakat dapat merasakan hasilnya sebagai akses jalan penghubung.

Warga setempat sangat bersemangat untuk saling bahu-membahu tua muda laki-laki maupun perempuan bersama personil TNI Kodim 0706/Temanggung melaksanakan kegiatan pembangunan pengecoran jalan.Pelibatan warga ini guna mempercepat dalam penyelesaian pengecoran,”kata Peltu Subiyanto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *