Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Baru

Babinsa Koramil 15/Ngombol Desa Jeruken Serka Pujiyana Mewakili Danramil menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kaur Keuangan Jeruken Kecamatan. Ngombol Kabupaten Purworejo. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Jeruken Bapak Ali Munawar, Danramil 15/ Ngombol diwakili Serka Pujiyana, Tim seleksi dari Desa Jeruken dan perangkat desa, serta Undangan masyarakat. pada Senin (02/12/19).

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni Kaur Keuangan Sdri Wahyu Fitriyani.

Penandatanganan Berkas Pelantikan Perangkat Desa Jeruken
Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bapak Ali Munawar dalam sambutannya menyampaikan kami sebagai aparat pemerintah Desa kami mengucapkan terimakasih atas keberhasilan mulai dari pelaksanakan ujian sampai dengan pelantikan Kaur Keuangan Desa Jeruken, ungkapnya.

” Kami ucapkan selamat atas Pelantikan Sebagai Perangkat Desa dan selamat bergabung dengan pemerintahan Desa Jeruken,sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku, serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat” pungkasnya.

Danramil 15/Ngombol Kapten Inf Bambang Wahyudi yang diwakili oleh Babinsa Koramil 15/ Ngombol Desa Jeruken Serka Pujiyana dalam kesempatan tersebut mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Kepolisian. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Perangkat Desa harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga serta mampu berperan aktif turut mewujudkan kamtibmas di lingkungan desa agar tetap kondusif ”, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *