Pemdes Gunungmujil Bersama Babinsa dan Masyarakat Bangun Jalan Beton

Untuk memudahkan aktivitas masyarakat pengguna jalan, Pemerintah Desa Gunungmujil Bersama Babinsa dan Masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan / Rabat Beton Jalan Terbis dengan volume 2,5 x 200 x 0,15 M,  2,4 x 603 x 0,15 M dan 1,8 x 27,5 x 0,12 M  di lingkungan RW 1 dan RW 3 desa Gunungmujil Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Kamis (21/05/2020)

Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

Saat kegiatan tersebut Babinsa Gunungmujil Koramil 19/ Kuwarasan Serda Fajar Setiawan mengatakan, bahwa Pembangunan jalan beton yang baru dimulai pada hari Senin, 18/05/2020 ini diharapkan nantinya akan bermanfaat dan langsung dirasakan warga desa Gunungmujil sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar  tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.” katanya.

Sementara itu Kepala desa Gunungmujil H Tujimin yang didampingi Kadus setempat Darno menyampaikan, bahwa masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari. “Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya akan mempermudah aktivitas masyarakat sehingga akan menunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa Gunungmujil,” harap Kades.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *