Pembangunan RTLH TMMD Sengkuyung Kodim 0706Temanggung Capai 38%

Program Pembangunan fisik non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2021 Kodim 0706/Temanggung yang bertempat di Dusun Gemawang Desa Purwosari Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Rabu (24/03).

 

Dalam hal tersebut seluruh pembangunan fisik yang ada terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD yang ditugaskan di lokasi  bekerjasama dengan masyarakat Dusun Gemawang, salah satunya pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Warga.

 

Disampaikan personel Satgas TMMD Sengkuyung Serda Dedy, pihaknya beri tugas dan tanggung jawab untuk merehap/membangun rumah tidak layak huni (RTLH) yang dihuni oleh Ibu Sartinah dan keluarga warga Dusun Gemawang Rt 01 Rw 08 Desa Purwosari Kecamatan Kranggan yang kini sudah mencapai 38%.

“Kami ditugaskan untuk membangun rumah tidak layak huni milik Ibu Sartinah. Mengingat waktu yang terus berjalan, kami terus kebut pengerjaan pembangunan dan harus menyelesaikan rumah tersebut sebelum tanggal yang ditentukan,Apalagi baru mencapai 38% pengerjaannya, “jelasnya.

Ia mengaku, meskipun dikejar waktu yang semakin mendekat, personel Satgas dan warga tidak kenal lelah, tetap semangat terus melakukan proses penyelesaian perehapan/pembangunan rumah tersebut.

“Tetap semangat tidak mengenal lelah demi tugas yang di emban oleh TNI. Bersama warga, kami berharap rumah ini akan cepat selesai sebelum penutupan TMMD, dan  bisa langsung ditempati oleh Ibu Sartinah dan keluarganya, “Ungkap Serda Dedy.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *