Pejabat Baru Forkopimda Kulon Progo Resmi Bergabung

 Perkenalan Kristanti Yuni Purnawanti, SH, MH., selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kulon Progo dan Fery Haryanta, SH., selaku Ketua Pengadilan Negeri Wates, berlangsung di Aula Adikarta Gedung Kaca Kabupaten Kulon Progo,

Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., hadir bersama Bupati, Wabup, Wakapolres, Kaban Kesbangpol, Kasatpol PP, Kepala OPD, Pejabat dari Yon B Pelopor Brimob Sentolo, Sat Radar 215 Congot dan Panewu se-Kabupaten Kulon Progo.

Dalam perkenalannya Fery Haryanta, SH., menyampaikan bahwa dirinya asli dari Padansari, Wonosari, Gunung Kidul, jabatan terakhir sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sekang. Mudah-mudahan kami bisa bekerja dengan amanah serta mohon masukan dari semua unsur dan elemen agar bisa membangun Kulon Progo yang lebih baik.

Kristanti Yuni Purnawanti, SH, MH., asli dari Salaman, Magelang, Jawa Tengah, sebelumnya sebagai Kajari Padang Lawas Sumatera Utara. Semoga kami bisa diterima oleh semua unsur dalam melaksanakan tugas, untuk menegakkan aturan seadil mungkin dengan tertib melaksanakan perundang-undangan, agar aset-aset di wilayah Kulon Progo bisa terjaga.  Sinergitas yang sudah terjalin semoga bisa ditingkatkan lagi agar penindakan hukum bisa berjalan dengan baik.

Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo mengatakan atas nama masyarakat dan pimpinan di jajaran Pemkab Kulon Progo mengucapkan selamat datang kepada Bapak Fery Haryanta, SH., dan Ibu Kristanti Yuni Purnawanti, SH, MH., semoga betah, terkesan dan mendapatkan pengalaman luar biasa selama nanti mengabdi di Kulon Progo.

Kepada Bapak Iwan Anggoro Waraita, SH., M.Hum., dan Bapak Yuana Nurshiyam, SH.,M.Hum., selaku Ketua PN dan Plt. Kajari Kulon Progo yang lama, tentunya telah banyak yang telah dilakukan selama melaksanakan tugas di Kulon Progo, selaku pimpinan di jajaran Pemkab Kulon Progo memohon maaf apabila selama kita bekerjasama, bersilaturahmi dan bersinergi, terdapat hal-hal yang tidak berkenan dan membuat tidak nyaman. Semoga di tempat tugas yang baru senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dan kesuksesan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *