Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodim 0708 Purworejo menyelenggarakan tasyakuran

Memperingati hari Korpri ke 49 Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodim 0708 Purworejo menyelenggarakan tasyakuran dan pemberian tali asih kepada warakauri di café Dj Kelurahan Bandung Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Hadir dalam kegiatan ini Komandan Kodim 0708 Purworejo,Kepala Staf Kodim,Perwira Staf dan seluruh PNS Kodim.Peringatan HUT Korpri Tahun 2020 mengambil tema “Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa.”

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukaman Hakim S.Sos.,M.Si.menyampaikan Aparat Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat,bangsa dan negara.Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional.

“Dalam keberagaman jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional,”terang Dandim.

Lebih lanjut sebentar lagi Kabupaten Purworejo akan menyelengarakan pilkada serentak Tahun 2020 untuk menjadikan momentum pilkada serentak ini sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri.

“Anggota Korpri bukanlah pada kepentingan kelompok ataupun individu melainkan pengabdian anggota Korpri kepada negara, bangsa dan rakyat,”imbuhnya.

Sementara itu Sudarman ketua panitia mengatakan peringatan HUT Korpri ke 49 jajaran Kodim 0708 Purworejo kali ini di laksanakan dengan keprihatinan dan kesedaehanaan sehubungan dengan adanya wabah covid 19 yang melanda seluruh dunia termasuk Kabupaten Purworejo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo atas dukungannya sehingga acara kali ini dapat terlaksana dengan baik.”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *