Peduli Lingkungan Dan Masyarakat Babinsa Koramil 09 Kaloran Dan Kades Dukung Pos Covid-19 Penyediaan Tempat Cuci Tangan

Temanggung-Berbagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung Serka Pamuji bersama Kepala Desa Keblukan Bapak Cholik Pujiyanto memberikan perlengkapan penyediaan tempat cuci tangan berupa tandon air di Pos Covid-19 Desa Keblukan Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Sabtu (25/4).

Babinsa Serka Pamuji mengatakan,pemberian tempat cuci tangan di Pos Covid-19 di Desa Keblukan tersebut, Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan upaya mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona. Selain itu juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Virus Corona dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap tenang dan jangan panik, kurangi aktifitas di luar rumah kalau tidak ada keperluan atau kepentingan mendesak, bila keluar rumah di usahakan memakai masker, selalu jaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun serta konsumsi makanan yang bergizi perbanyak Vitamin,” Kata Babinsa.

Kades Keblukan Bapak Cholik Pujiyanto juga mengatakan pemberian tempat mencuci tangan berupa tandon air tersebut sebagai upaya menjaga kebersihan dan hidup sehat sekaligus bagian dari aksi pencegahan wabah Virus Corona. Pemberian tempat cuci tangan diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang keluar masuk desa untuk mencuci tangan guna mencegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona,” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *