Peduli Lingkungan Babinsa Koramil 05/Pakualaman Siapkan Giat Penertiban Prokes Covid19

Mengingat masih ada warga masyarakat khususnya di wilayah Kel. Purwokinanti yang terpapar Covid-19, Pelda Sri Widodo mengajak komponen masyarakat untuk lebih giat dalam melaksanakan penertiban prokes covid19.

 

Hal itu disampaiaknya saat melaksanakan Komsos dengan mitra karibnya di ruang kerja Kantor Kel. Purwokinanti saat briefing akan melaksanakan penertiban Prokes Covid-19 di wilayah Kel. Purwokinanti Pakualaman Kota Yogyakarta.(30/11/2020).

“Selaku aparat kewilayahan Babinsa berkewajiban mempelopori dalam menertibkan warga diwilayah, ini merupakan wujud dari kepedulian aparat kewilayahan terhadap warga masyarakat,”ucap Sri Widodo.

“Kita haruslah sering dan selalu aktif untuk melaksanakan cegah dini dengan mengingatkan warga masyarakat seperti selalu memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak aman dalam berkomunikasi dengan siapa saja dan dimana saja, guna meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Pakualaman, khususnya Kel. Purwokinanti, sehingga warga masyarakat akan selalu terjaga kesehatanya dan lebih nyaman dalam beraktifitas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari,”Tegas Pelda Sri Widodo

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *