Pastikan Kesiapan Sarpras,Dandim Kebumen bersama Kapolres Tinjau Langsung Tempat Isolasi Terpusat Wilayahnya

Kebumen.   Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., bersama Kapolres Kebumen AKBP Pitter yanotama S.H. SIK., melakukan peninjauan ruang isolasi terpusat COVID-19 Wilayah Kabupaten Kebumen, Rabu (28/07/21).
Dalam peninjauan tersebut, Dandim Kebumen dan Kapolres disambut oleh jajaran Forkopimcam dan tim Satgas COVID-19 yang berjaga dilokasi. Turut hadir dalam tinjauan tersebut Plt Kepala BPBD Kabupaten Kebumen Teguh Kristianto S.E. M.Si.
Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., disela peninjauan mengungkapkan bahwa, peninjauan ini dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan sarana dan prasarana, anggota yang bertugas serta memantau kegiatan di lokasi isolasi terpusat. Alhamdulilah kegiatan disini berjalan lancar.
Dandim juga menyampaikan bahwa Kodim 0709/Kebumen bersama Polres akan terus mendukung langkah-langkah percepatan penanganan COVID-19 yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kebumen.
“Kami bersama Polres Kebumen serta seluruh jajaran Forkopimda akan terus bersinergi mendukung tugas-tugas dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kebumen. Kegiatan pencegahan terus kita galakkan, namun demikian kami harapkan peran serta masyarakat agar membiasakan disiplin protokol kesehatan,” tandasnya.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan peninjauan ditiga titik diantaranya Isolasi terpusat di Rumah Sakit Paru Kecamatan Kebumen, Isolasi terpusat GOR Karanganyar dan terakhir bertempat di GOR Manunggal Kecamatan Gombong.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *