Pam Nataru Koramil 11/Kraton Ciptakan Rasa Aman Kepada Warga Jogja

Jelang tahun baru 2021 Koramil 11/Kraton yang terletak tidak jauh dari Titik Nol Km tepatnya di selatan Alun-alun Utara mempunyai tangung jawab untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Bersama gabungan dari personil Sabhara, Polsek, Pospol Lalin dari Polresta Yogyakarta, Satpol PP Kota dan Pos Medis dari Dinas Kesehatan Kota tetap siap siaga di Pos Pam Nataru Titik Nol Kilometer yang berada di depan Kantor Pos Besar Yogyakarta.

Di samping berjaga siap siaga di pos pengamanan di Titik Nol Km, personil Pam Nataru juga melaksanakan patroli wilayah sambil sesekali memberikan sosialisasi dan edukasi serta membagikan masker bagi masyarakat dan pengunjung yang berada di Titik Nol Kilometer.

Diharapkan dengan adanya pos Pam Nataru di Titik Nol Km tersebut dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta pengendara motor yang melintas di Titik Nol Km menjelang tahun Baru 2021.

Selain pos Pam Nateru dari Polresta Yogyakarta, di Titik Nol Km didirikan juga pos Pam dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *