Pam Karnaval Banbinsa Bener Dalam Rangka HUT RI KE 74

Purworejo,  – Babinsa Desa Guntur Serma Kahar anggota Koramil 13/Bener, melaksanakan PAM Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 di Desa Guntur, bertempat di lapangan Balaedesa Guntur Kecamatan Bener, Senin 19/08/2019.

Sungguh sangat-sangat meriah pawai karnaval menyambut HUT RI Ke 74 tahun 2019.Selain meriah pawai tersebut disambut sangat antusias oleh berbagai elemen masyarakat di wilayah Desa Guntur Kec. Bener Kab. Purworejo.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Camat Bener Beserta 4 orang Staf ,Danramil Bener di wakili Babinsa Ds Guntur, Bahabinkamtibmas desa Guntur, Kepala Desa beserta Perangkat, Dinas Instansi terkait yg berada di wilayah Ds Guntur, Warga masyarakat Desa Guntur.

Dalam kegiatan ini peserta KARNAVAL diikuti Oleh peserta dari tingkat SD, SLTP/Sederajat
dengan titik start lapangan balaidesa Guntur mutar wilayah Guntur – Finis di Balai Desa  Guntur dengan menempuh jarak kurang lebih 3 km.

Kades Guntur dalam kata sambutannya menyebutkan. Perayaan pawai karnaval dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74 patut dilaksanakan dengan semeriah mungkin. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini “terang Kades Guntur yang telah membantu kelancaraan pelaksanaanya Acara Karnaval.

Kades juga tak lupa mengucapkan apresiasi setinggi tingginya Kepada Aparat dari Koramil maupun dari Polsek yang telah banyak membantu kelancaran karnaval ini.

Alhamdulillah kata Kades, acara ini disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat. Kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dalam segala bidang. Tentu sejalan dengan perjuangan para pejuang bangsa.
“Yang telah berjuang dengan gagah berani, sampai titik darah penghabisan demi tegaknya NKRI yang sama kita cintai ini “tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *