Paksi Katon Silahturahmi ke Komandan Korem 072/Pamungkas

Yogyakarta. Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P, M.M. menerima kunjungan Ketua Umum Paksi Katon Muhammad Suhud di ruang kerja Danrem 072/Pamungkas Jl. Reksobayan No. 4 Ngupasan Gondomanan Kota Yogyakarta. Jumat (11/6/2021).

Komandan Korem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Paksi Katon beserta rombongan di Makorem 072/Pamungkas dan ucapan terimakasih atas kunjungannya, yang selama ini Paksi Katon dengan Korem 072/Pamungkas dalam kegiatan di lapangan selalu bersinergi menjaga wilayah Yogyakarta untuk lebih aman dan kondusif.

Ormas Paksi Katon dalam setiap kegiatan di lapangan selalu mengedepankan dan menjaga nilai-nilai budaya Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga dengan situasi kondisi saat ini Paksi Katon masih mempertahankan budaya tersebut.

Ketua Umum Paksi Katon Muhammad Suhud mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 072/Pamungkas yang berkenan menerima silahturahmi kami beserta rombongan untuk mendapatkan arahan dan petunjuk Komandan Korem 072/Pamungkas. Pada kesempatan ini Muhammad Suhud menyampaikan program-program Paksi Katon yang sudah dan yang akan dilaksanakan sehingga sinergitas antara pihak Korem 072/Pamungkas dengan Paksi Katon dapat terjaga dan lebih di tingkatkan lagi.

Pada tanggal 20 Juni 2021 Paksi Katon akan menyelenggarakan acara perayaan hari ulang tahun ke 16. Ketua Umum Paksi Katon Muhammad Suhud mengundang Komandan Korem 072/Pamungkas beserta Staf untuk hadir dalam acara tersebut sekaligus Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P, M.M. akan di kukuhkan menjadi warga kehortmatan Paksi Katon.

Turut hadir dalam acara Kasiter Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Teguh Wiyono, Pasi Intel Korem 072/Pmk Mayor Inf Mariji,Kapenrem 072/Pmk Mayor Czi Agus Sriyanta, Sekjen Paksi Katon Syamsul Hidayat, Bendahara Umum Paksi Katon Noka Budi S dan Ketua 1 Wilayah Kota Yka Sudarisman. (Penrem 072/Pmk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *