OJO LALI SARAPAN

Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama Jl. Jend Sudirman, No.75, Terban, Kota Yogyakarta menyelenggarakan Sarapan Gratis yang dipimpin langsung oleh Kabalakmusmonpus Kolonel Arm Hery Purwanto, S.IP dihadiri oleh Kapenrem 072/PMK Mayor Arm Mespan, para Prajurit, kegiatan ini diperuntukkan para Tukang Becak, Anak Sekolah dan masyarakat umum dihadiri sebanyak 200 orang.

Kabalakmusmonpus Kolonel Arm Hery Purwanto, S.IP dalam wawancara menyampaikan terselenggaranya kegiatan ini dengan maksud untuk berbagi kebaikan dalam hal sarapan bareng- bareng dengan mereka yang membutuhkan, dana kegiatan ini di dapat dari donasi para dermawan. Sebelum sarapan bersama, masyarakat yang hadir di ajak untuk masuk ke dalam Museum dengan melihat dan mendengarkan penjelasan dari petugas Museum tentang sejarah Perjuangan Para Pahlawan demi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan kegiatan Ojo lali sarapan ini dapat mengedukasikan ke masyarakat bahwa sarapan itu penting bagi tubuh karena baik untuk kesehatan dalam mempersiapkan diri sebelum beraktiftas sepanjang hari, selain itu kegiatan yang dilaksanakan di Museum ini untuk menggelorakan cinta tanah air dan menggairahkan minat pariwisata sejarah di masyarakat umum.

Kedepannya Museum akan menyelenggarakan kegiatan Sarapan gratis setiap hari jumat, lomba-lomba, Disabilitas go to Museum, seminar, bedah buku, Historia bike sehingga lebih banyak lagi yang akan berkunjung ke Museum Dharma Wiratama.(Penrem 072/PMK)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *