Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Ketua IKKT Cabang BS II Paspampers

(Puspen TNI). Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (Ketum IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS II Paspampers dari Ny. Uli Simanjuntak kepada Ny. Evi Agus Subiyanto, bertempat di Aula IKKT, Tjut Nyak Dien, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (24/11/2020).

Dalam sambutannya, Ketum IKKT PWA menyatakan bahwa serah terima jabatan atau pergantian merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam suatu organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan dapat memberikan warna untuk mengembangkan kreativitas dan kemajuan organisasi IKKT PWA. Saya ingin mengingatkan kembali tujuan dari organisasi kita sebagai istri prajurit TNI adalah untuk membantu TNI dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya,” tegasnya.

Atas nama Ketua Umum IKKT PWA maupun secara pribadi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Uli Simanjuntak yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabKetua IKKT Pragati Wira Anggini CabangBS II Paspampers sekaligus PimpinanRedaksi Majalah Anggini IKKT PragatiWira Anggini yang sudahbanyak membantu dan membina Ibu-Ibuanggota IKKT PWA Cabang BS IIPaspampres.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat kepada Ibu Evi Agus Subiyanto yang telah menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua IKKT PWA Cabang BS II Paspampers. Semoga Ibu bisa melanjutkan program kerja organisasidan menambah warna serta ide-idekreatifitas anggota IKKT PWA CabangBS II Paspampres.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga mengatakan, semua menyadari bahwa dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tentunya tidak selamanya dapat berjalan dengan mulus sesuai yang diharapkan, ada saja kendala dan hambatan yang dihadapi bersama. Namun kesemuanya itu dapat kita selesaikan dengan bekerjasama yang baik, tanggung jawab dan kerja sama yang ibu-ibu berikan selama ini, membuat saya benar-benar merasa terbantu dalam menjalankan tugas organisasi,” ujarnya.

Sebagai istri setia pendamping suami dan mengikuti alih tugas suami, sehingga membuat kita harus berpisah. Meskipun di antara ibu-ibu sekalian tidak lagi berada di lingkungan Pengurus Pusat IKKT PWA, saya berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik di antara kita senantiasa dijaga dan dipelihara dengan baik,” harap Ketua Umum IKKT PWA.

Pada kesempatan ini pula, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengingatkan kembali bahwa saat ini negara Indonesia tercinta dilanda ujian yang sangat berat yakni mewabahnya Virus Corona Covid-19. Kita bantu program pemerintah dengan mematuhi serta menjadi pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu Pemakaian Masker, Menjaga Jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun air yang mengalir,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *