Musyawarah Persiapan Takbir Keliling Ponpes Nurul Haromain Sentolo

Kulon Progo.  Minggu malam, 12 Mei 2019, pukul .20.30 WIB, setelah sholat taraweh, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Tuksono, Sentolo, Kulon Progo, menghadiri  dan mengikuti berlangsungnya Musyawarah Persiapan Takbir Keliling, yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Nurul Haromain, Sentolo, Kulon Progo.

Musyawarah dipimpin oleh Ustad Agus Kuniawan selaku Pelaksana Harian    Ponpes dan Ustad Mastur Ali selaku Ketua Panitia.  Dihadirkan oleh panitia dalam rapat tersebut antara lain Aparat Kepolisian Sentolo yang dihadiri oleh Iptu Semiyono,  Koramil Sentolo yang dihadiri oleh Serka Ngatijan (Babinsa Tuksono), Ketua Takmir dan Ketua Remaja Masjid se-Desa Tuksono.

Pelaksana Ponpes Nurilharomain pada sambutannya mengatakan bahwa Takbir Keliling dilaksanakan dengan tujuan untuk syiar agama Islam dan sekaligus menyemarakkan malam Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dengan melibatkan Remaja Islam Masjid yang ada di seluruh Desa Tuksono.

Setelah kata sambutan, dilanjutkan musyawarah berkaitan pelaksanaan takbir keliling tersebut. Untuk Polsek dan Koramil akan dilibatkan, kaitannya dengan pengamanan pada saat berlangsungnya acara tersebut.  Musyawarah selesai pukul 22.15 WIB, berlangsung dengan tertib dan aman.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *