Mesin Molen Senjata Utama Prajurit TNI Dalam Percepatan Pembangunan Program TMMD Tahap III Kodim 0706 Temanggung

Temanggung-Mesin Molen sebagai alat mencampur material merupakan senjata utama bagi prajurit TNI di setiap pelaksanaan tugas TMMD,seperti halnya yang dilakukan oleh prajurit TNI Kodim 0706/Temanggung dalam pengecoran jalan penghubung program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 yang berlokasi di Desa Samiranan Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung,Jum,at (11/10/19).

Setiap harinya personil TNI dan masyarakat selalu mengoperasikan mesin molen guna mendukung pengecoran jalan penghubung yang  memerlukan banyak adonan semen, koral dan pasir. Jalan tersebut menghubungkan dua (2) desa yakni Desa Samiranan dengan Desa Kembangsari Kecamtan Kandangan.

Bati Bakti TNI Kodim 0706/Temanggung Peltu Subiyanto menuturkan,dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan,mesin molen atau mesin pencampur material sangat-sangat dibutuhkan.Guna mempercepat jalannya proses pengecoran,dan juga dapat mengejar target yang ditentukan,karena semua material diaduk dengan merata.Dengan menggunakan mesin molen hasilnya akan maksimal dan efisien juga tidak menguras tenaga,”katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *