Mesin Molen Handalan Prajurit TNI Dalam Pengacoran Jalan TMMD Sengkuyung Kodim 0706 Temanggung

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung terfokus ke sasaran fisik yaitu betonisasi pengecoran jalan yang menghubungkan dua dusun dalam satu desa yang berlokasi di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Minggu (12/7).

Sejumlah personil TNI yang bertugas dalam pembangunan Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung,tidak mengenal hari libur tetap semangat bekerja gotong royong bersama warga setempat. Agar proses pengecoran jalan bisa efektif dan berjalan lancar, mengingat kendala utama adalah cuaca dan medan yang naikn turun.

Pekerjaan dimulai lebih awal, karena di saat pagi hari udara masih segar dan terik matahari belum menyengat akan membuat semangat para anggota TNI  bersama warga dalam pengerjaan. Dengan mesin molen sebagai alat bantu pembuatan bahan cor, akan lebih cepat dan maksimal. Semoga dengan bekerja keras dan semangat tinggi  TNI bersama warga membangun dapat berjalan dengan lancar sesuai target dan waktu yang sudah di tetatpkan,” Kata Peltu Subiyanto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *