Mencegah Penyebaran Covid19Koramil 10/Wirobrajan Bersama Polsek Bagikan Masker

YOGYAKARTA, – Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Kapolsek Wirobrajan, membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Serangan Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta, Jum’at (11/9/2020).

Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran/penularan virus corona/Covid19 di Pasar serangan dan pasar yang ada di wilayah Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta.

“Pembagian masker kepada masyarakat ini sesuai dengan kebijakan pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,”Ungkap Kapten Arh Suryadi, Komandan Koramil 10/Wirobrajan.

“Pembagian masker di Pasar serangan ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Virus Corona/Covid-19.”Tandasnya.

Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang juga menjelaskan, protokol kesehatan mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hari ini, kami Polsek Wirobrajan dan Koramil 10/Wirobrajan telah membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar Serangan Kelurahan Pakuncen. Semoga para pedagang dan pembeli di pasar serangan dan warga masyarakat selalu memapatuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelasnya.

“Kami juga mengimbau masyarakat tetap patuhu protokol kesehatan dan membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan. Termasuk mendisiplinkan diri dalam mencuci tangan dengan sabun/cairan hand sanitizer, memakai masker dan jaga jarak.”tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *