Melalui Komsosnya, Babinsa Koramil 05/Banguntapan Ajak Pamong Untuk Himbau Warganya Patuhi Prokes

Bantul.  Terus memperkuat kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah binaanya, Serka Maryanto Babinsa Koramil 05/Banguntapan menjalin komsos bersama Pamong Kalurahan Potorono, Banguntapan, Bantul, Senin (2/8/21).
Pelaksanaan Komsos Babinsa bersama Pamong Kalurahan tersebut harus rutin dilakukan agar dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang kuat dalam segala bidang. Seperti dilakukan Serka Maryanto yang tengah melakukan pendekatan secara persuasif, untuk mengajak seluruh Pamong kalurahan Potorono ikut berperan serta dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayahnya dengan ikut menghimbau warganya untuk disiplin diri mematuhi Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah.
“Membina hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat sangat penting dilakukan, apalagi kita selaku aparat teritorial, sehingga dalam melaksanakan tugas di wilayah kita dapat saling mendukung dalam segala bidang, baik menjaga Kamtibmas, pembangunan wilayah maupun menyikapi Pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini,” terang Babinsa.
“Sampai saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir, dan di beberapa daerah masih terjadi lonjakan kasus penularannya. Agar wabah tersebut tidak meluas, kita perlu mengambil langkah antisipasi yaitu dengan lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan, pada kesempatan ini saya mengajak untuk saling peduli dan mengingatkan supaya wilayah kita tetap aman dari Virus tersebut,”pungkasnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *