Melalui Komsos Koramil 12/Sawangan Jaga Kemanunggalan TNI – Masyarakat

Koramil 12/Sawangan menyelenggarakan acara Komunikasi Sosial (Komsos)   dengan Komponen masyarakat   yang ada di wilayah binaan Koramil bertempat di aula balai Desa Ketep, Kecamatan Sawangan. Selasa (08/06/2021).

Dalam kesempatan ini Danramil 12/Sawangan menyampaikan “Melalui kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, TNI bersama Rakyat ini semata – mata hanya untuk merajut Tali Silahturahmi guna mewujudkan kedekatan secara emosional antara anggota Koramil 12/Sawangan dengan perangkat desa serta masyarakat wilayah binaan Koramil. Dengan melalui kebersamaan dan kekompakan kita akan lebih mudah dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada,” terang Danramil

Selain itu, Danramil juga mengingatkan, untuk tidak lalai dalam menjalankan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Karena Pandemi wabah Virus Corona yang masih ada maka kita semua jangan abaikan penggunaan masker dan karena masih ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro . Dengan terbiasa kita disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) berarti kita sudah bisa menjaga kesehatan demi diri sendiri maupun orang lain,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut koramil juga memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kilo gram sebanyak 140 paket yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak covid-19 yang berada di wilayah kecamatan Sawangan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *