Maksimalkan Peran, Koramil 20/Buayan Edukasi

Kasus Covid-19 makin mengkhawatirkan, Grafik data kasus Positif Covid 19 di Kab. Kebumen menunjukan keprihatinan. Hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 20/Buayan Sertu Teguh Prayitno dalam sosialisasi di warga masyarakat binaan Jum’at (06/11/20).

Dalam setiap melaksanakan sosialisasi kelilingnya,Babinsa tidak bosan bosannya mengingatkan dan menghimbau kepada setiap masyarakat baik tua muda untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Upaya pemerintah tidak akan berhasil tanpa dukungan masyarakat.Inti dari keberhasilan program negara dalam penanganan pandemic covid 19 adalah kesadaran perorangan warga masyarakat untuk bahu- membahu agar tercipta suasana yang damai sehingga seiya sekata dalam persepsi keluar dari masalah pandemic covid 19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga mengajak relawan dari berbagai instansi baik lembaga negara,non lembaga maupun lembaga independent Stop pencitraan dan ingin mencari popularitas untuk kepentingan dan kemenangan pribadi semata.sudah saatnya perbedaan itu Kita maknai untuk saling melengkapi satu sama lain sehingga tercipta kesatuan yang utuh dengan misi yang sama kita putus mata rantai penularan virus covid 19″ tegas Babinsa

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *