LVRI Kota Yogyakarta Menerima Bantuan Sembako Dari Kodim

Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota yogyakarta, menerima bantuan sembako dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta bekerja sama dengan PT. Sari Husada SGM kota Yogyakarta melalui jajaran untuk membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan oleh Para Babinsa Koramil 10/Wirobrajan jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta.Jumat (27/11/2020).

Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kapten Arh Suryadi menjelaskan, menyinggung salah satu program Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang mana program tersebut merupakan bentuk perhatian kepada veteran dengan memberikan bantuan paket sembako dan bingkisan.

Menurut Kapten Arh Suryadi, veteran merupakan fasilitator simbol pemersatu antara rakyat dengan TNI. Untuk itu, kita sebagai generasi penerus berkewajiban memperhatikan kepada veteran yang terdampak pandemi covid-19 saat ini, setidaknya bisa meringankan beban belaiu.”tegasnya.

Babinsa Kelurahan Patangpuluhan Sertu Tri Haryanto pada kesempatan ini juga mengungkapkan, Seperti diketahui bersama, saat ini masyarakat sedang menghadapi Covid-19. Salah satu bagian masyarakat yang paling rentan terhadap Covid-19, yakni para veteran karena rata-rata sudah berumur di atas 80 tahun.

“Dalam kondisi seperti itu ditambah kondisi fisik yang tidak memungkinkan, Kamilah yang akan mengunjungi tempat tinggal para veteran ini, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan bingkisan,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *