Lepas Sambut Kepala Sekolah SMK N 1 Ngablak, Danramil Berharap Jalin Kerja Sama

NGABLAK — Bati Tuud koramil 07/Ngablak Kodim 0705 Magelang Peltu Edi Sutanto Mewakili Danramil menghadiri lepas sambut kepala Sekolah SMK N 1 Ngablak dari pejabat lama Ir.Edi Wismono Setiyanto, M.Pd kepada Nana Mulyana, S.P,M.Si di Aula SMK N 1 Ngablak. Selasa (10/09).

Danramil 07 Ngablak Kapten inf Reimond.DN melalui Peltu Edi Sutanto mengatakan adanya pergantian pejabat dalam satuan kerja merupakan hal biasa, tak terkecuali seorang Kepala Sekolah, namun begitu dirinya berharap Kepala Sekolah yang baru nantinya bisa meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

“Dalam hal ini, Koramil 07/Ngablak selalu siap bekerjasama dengan pihak sekolah dalam pembinaan siswa maupaun kerjasama dalam bentuk pembinaan yang lain” terang Edi

Masih kata Edi, selama ini antara Koramil dan pihak sekolah selalu aktif dan bersinergi dalam kegiatan pembekalan maupun pelatihan di SMK N 1 Ngablak.

Beberapa bentuk sinergitas Koramil SMK N 1 Ngablak diantaranya pembentukan disiplin dan karakter siswa melalui baris berbaris dan dan pembekalan wawasan kebangsaan “Kata Edi

Pada kesempatan yang sama Pengawas Debdikbud Provinsi jawa tengah Drs. Elya Martinus mengucapkan banyak terima kasih kepada Ir Edi Wismono Setiyanto, M. Pd.( kepala Sekolah lama) yang sudah menjalankan tugasnya dengan Baik dan berharap, sebagai pejabat kepala sekolah yang baru Kepada Nana Mulyana,S. P, M.Si harus mampu meningkatkan dan melanjutkan kinerja yang lama.

“SMK N 1 Ngablak harus mampu bersaing dengan SMK – SMK lainnya,” Ujar Martinus.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK N 1 Ngablak Nana Mulyana,S,P,M.Si berharap sekaligus meminta dukungan kepada semua guru dann staf agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMK N 1 Ngablak semakin meningkat sehingga berimbas pada prestasi siswa.

“Saya juga berharap dukungan Muspika Ngablak dalam melaksanakan tugas dengan naik, semoga kerja sama yang telah terjalin baik selama ini dapat semakin di tingkatkan,” terang Nana Mulyana

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *