Kunjungi Lokasi TMMD, Dandim Lihat Langsung Kemanungggalan TNI Dan Warga

Temanggung-Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto S.E, M.Han melihat langsung kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA. 2021 ke lokasi proyek TMMD pembangunan jalan di Dusun Gemawang Desa Purwosari Kec. Kranggan Kab. Temanggung, Jumat (19/03/21).

 

Dandim sengaja datang ke lokasi TMMD secara langsung untuk melihat perkembangan kegiatan TMMD sekaligus menengok anak buahnya dan masyarakat sekitar.

 

”Saat cek ke lapangan secara langsung, Saya perhatikan terlihat begitu padunya warga dan prajurit TNI melakukan gotong-royong,” ujarnya.

 

Beliau menambahkan dirinya justru optimis kalau pembangunan akses jalan akan selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan yaitu dalam waktu kurang dari 30 hari.

 

“Melihat pembangunan jalan dalam kegiatan TMMD yang tak hanya dikerjakan pihak TNI saja namun seluruh masyarakat sekitar membuat saya optimis pembangunan jalan sepanjang 785 meter ini akan rampung sebelum TMMD usai,” ungkapnya.

 

Diketahui, untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan terjalinnya kemanunggalan TNI – rakyat, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini terus menerus bergotong royong merampungkan proyek ini sampai pelaksanaan TMMD selesai.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *