Kualitas Bangunan Fisik Hasil TMMD Reg TA 2020 di Purwosari, Girimulyo Ditinjau Staf PJO TMMD Mabesad

Tim wasev Staf PJO TMMD Mabesad, Kolonel Kav Agus Budiyanto, S.IP., Pamen Staf Khusus KSAD dan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E., Pabandya-2/Bin Karbak TNI Spaban V/Bhakti TNI Sterad, melaksanakan peninjauan dan pengecekan hasil TMMD Reguler ke-107 TA. 2020 di Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

Kedatangan tim disambut oleh Dandim 0731/Klp Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., Kapten Inf Triyono Pasiter dan Lettu Inf Khabib Al Amin Plt. Danramil 12/Girimulyo. Selanjutnya disampaikan paparan hasil TMMD Reguler oleh Pasiter, dan evaluasi oleh tim.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi TMMD di Pedukuhan Prangkokan, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo.  Dengan berjalan kaki tim wasev didampingi Dandim, Pasiter, Plt Danramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan rabat beton jalan, jembatan lengkung, talud, gorong-gorong, pos ronda, rehab masjid, RLTH, taman prasasti dan saluran air bersih, yang merupakan hasil kerja keras warga masyarakat Purwosari bersama satgas TMMD.

TMMD Reguler ke-107 TA 2020 di Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo dilaksanakan pada tanggal 16 Maret s.d. 14 April 2020. Secara keseluruhan hasil-hasil pembangunan tersebut sampai saat ini masih dalam kondisi bagus dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh warga dalam aktifitas sehari-hari.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *