Korem 072/Pmk bekerja sama dengan Arkonas bagi-bagi Sembako

Danrem 072/Pmk Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., bekerja sama dengan Asosiasi Kontraktor Nasional (Arkonas) Yogyakarta melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian Sembako sebanyak 800 Paket, dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19 di Ds. Terong, Kec. Dlingo Bantul dan Dusun Karet, yang berada di Desa Pleret, Kec. Pleret Bantul, Sabtu, (16/05).

Kegiatan pembagian Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Korem 072/Pmk dan para Kontraktor Yogyakarta yang tergabung dalam Asosiasi Kontraktor Nasional yang dipimpin oleh Sdr. Belly Budiyanto.

Dalam sambutannya Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada Arkonas atas kepeduliannya dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak dengan adanya pandemi virus Covid-19.

Kami juga mengajak dan menggugah kepada semua Asosiasi, Organisasi maupun masyarakat yang mempunyai kelebihan atau kemampuan untuk dapat membantu masyarakat kita yang saat ini terdampak, karena mereka sudah tidak dapat bekerja lagi sehingga tidak memiliki penghasilan.

Kami juga berharap kepada seluruh warga masyarakat agar dapat berdisiplin dengan mengikuti anjuran Pemerintah, dengan tetap berdiam dirumah, jaga kebersihan, dan jangan lupa menggunakan masker apabila keluar dari rumah, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputus, ujar Kolonel Ibnu Bintang.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan jika kita tidak bisa disiplin mengikuti anjuran Pemerintah maka pandemi virus Covid-19 tidak akan selesai-selesai, mari kita sama-sama berdoa semoga wabah virus Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas kehidupan ini seperti sedia kala.

Kegiatan pembagian Sembako diikuti oleh Para Kasi Korem 072/Pmk, Dandim 0729/Bantul, Ketua Arkonas Yogyakarta dan pengurus

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *