Korem 072/Pamungkas Sosialisasi Kep Kasad 480 Th. 2020 Ttg Kapwabku Dan Perdirjengar No 5 Th. 2020 Ttg Penyusunan RKA

Korem 072 Pamungkas menggelar kegiatan Sosialisasi Kep Kasad 480 Th. 2020 tentang Kapwabku dan Perdirjengar No 5 Th. 2020 tentang Penyusunan RKA terhadap Program kerja dan Anggaran Korem 072/Pamungkas yang di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing pembuat Wabku jajaran Korem 072 Pamungkas bertempat di Ruang Serbaguna Makorem, (Rabu,9/9/2020)

Dalam amanatnya Komandan Korem 072/Pmk yang di bacakan oleh Kasiren 072 Pmk Kolonel Inf Stefanus Satrio Aribowo mengucapkan selamat datang kepada Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS peserta Sosialisasi diharapkan selama melaksanakan sosialisasi ini tidak ada lagi kesalahan administrasi pertanggungjawaban keuangan dan penyusunan RKA di Korem 072/Pmk, sudah sesuai yang di butuhkan di Satuan masing-masing sehingga tidak lagi ada perubahan sasaran.

Perlu kita ketahui bersama bahwa administrasi Wabku merupakan pertanggungjawaban terhadap program kerja dan anggaran yang sedang berjalan di Tahun 2020 dan akan di periksa oleh pihak Wasrik intern maupun ekstern sehingga harus tertib dan benar dalam pembuatannya.

Dalam penyusunan RKA TA. 2021 akan di jadikan usulan kegiatan Program TA. 2021 sehingga harus di susun dan koordinasikan dengan satuan jajaran Korem 072/Pmk secara cermat dan tepat sasaran.

Selain itu juga menjadi sasaran penting dari kegiatan guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) dan dalam rangka akuntabilitas pengelolaan keuangan sesuai komitmen Pimpinan TNI AD untuk mempertahankan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Diakhir sambutan Komandan Korem 072/Pmk, menyampaikan penekanan kepada peserta Sosialisasi Kep Kasad 480 Th. 2020 Ttg Kapwabku Dan Perdirjengar No 5 Th. 2020 Ttg Penyusunan RKA bekerja secara cermat, obyektif dan transparan sehingga kita akan dapat mengetahui segala sesuatu yang perlu diperbaiki guna meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa mendatang serta tanyakan apabila ada hal-hal yang belum di pahami.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *