Koramil21/Kajoran Bersama Polsek Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

MAGELANG, – Komandan Koramil 21/Kajoran bersama Kapolsek Kajoran, turun langsung membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Kajoran, dan pengguna jalan raya, Selasa (15/09).

Dalam kesempatan tersebut Kapten  Inf Ahmaf Rohmad Komandan Koramil 21/Kajoran menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri, dalam membantu pemerintah melakukan pencegahan penyebaran virus corona/Covid19 di wilayah Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang.

“Pembagian masker kepada masyarakat ini sesuai dengan kebijakan pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, pembagian masker di Pasar  Kajoran ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi masyarakat” tutur Danramil.

Sementara Kapolsek Kajoran Iptu Edy suryono SH,MH juga menjelaskan, protokol kesehatan mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hari ini, kami Polsek Kajoran dan Koramil 21/Kajoran telah membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar dan pengguna jalan Semoga para pedagang dan pembeli di pasar dan warga masyarakat selalu memapatuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, Kami juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan. Termasuk mendisiplinkan diri dalam mencuci tangan dengan sabun/cairan hand sanitizer, memakai masker dan jaga jarak.”tegasnya

“Dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Tentang Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Desease,kita kita secara terpadu juga melaksanakan penertiban terhadap warga masyarakat yang masih bandel keluar rumah tidak mematuhi Protokol Kesehatan tidak memakai masker sesuai Inpres No.06 Tahun 2020 dan Perbup Kabupaten Magelang No.38 dan diberikan sangsi” tutup Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *