Koramil13/Buluspesantren Besama Forkompimcam Dan Komisi B DPRD Kab Kebumen Bagikan Masker

KODIM 0709/KEBUMEN Danramil 13/Buluspesantren Letnan Satu Inf Nowo Kiswanto bersama Forkompimcam  dan Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan bagikan masker di posko kampung polmas siaga Covid-19 Jumat, (24/04/2020)

Dalam rangka memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19,

Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen didampingi Forkompimcam Kecamatan Buluspesantren bagikan masker kain kepada relawan posko kampung polmas siaga desa Ambalkumolo Kecamatan Buluspesantren.

Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi mengingat masih banyak  kasus positif Covid-19 ditengah masyarakat yang tidak menunjukkan gejala.

Letnan Satu Inf Nowo Kiswanto menambahkan,” Selain membagikan masker kain Danramil juga memberikan penekanan kepada Tim relawan untuk tetap semangat dan laksanakan tugas sesuai protokol dari dinas kesehatan.

Hadir dalam kegiatan,” Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen yang dipimpin oleh Bpk Solatun, A.Md. Camat Buluspesantren  Drs.Budhi Suwanto,M.Si. Danramil 13/Buluspesantren Letnan Satu Inf Nowo Kiswanto, Kapolsek Buluspesantren AKP. Sumardi, S.H, Kades Ambalkumolo Budiono, Dinas kesehatan kabupaten kebumen dan bidan desa, kegiatan berjalan dengan tertip dan lancar,

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *