Koramil Tembarak bersama Dinas Kesehatan Penyemprotan Disinfektan Fasilitas Umum

Guna pencegahan penyebaran Virus Corona Anggota Koramil 11/Tembarak Dim 0706/Temanggung melaksanakan gerakan penyemprotan desinfektan bersama Dinas kesehatan dan warga masyarakat Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung,’’ Rabu (25/3/20)

Personil Koramil 11/Tembarak mengajak warga secara gotong-royong serentak melaksanakan penyemprotan desinfektan rumah maupun lingkungan dan tempat-tempat ibadah serta fasilitas umum guna pencegahan penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 11/Tembarak Kapten Arm. Misno mengatakan, dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu upaya kita mencegah penyebaran wabah  Covid – 19 yang ada di wilayah Kecamatan Tembarak,” tegasnya.

Sedangkan warga masyarakat Tembarak sangat antusias partisipasi aktif dalam melawan penyebaran Virus Corona. Juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Koramil 11/Tembarak yang membantu dan memberi semangat maupun himbauan kepada warga masyarakat Tembarak sekitarnya dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *