Koramil Sewon Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Koramil 04/Sewon melaksanakan giat  Komsos dengan komponen masyarakat   bersama Forkompimcam Sewon dan warga Masyarakat di wilayah Koramil 04/Sewon, bertempat di Aula Koramil 04/Sewon “Kegiatan komsos Dengan Komponen masyarakat tersebut mengusung tema “Upaya Penanganan Pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Koramil 04/Sewon, Bergandengan Tangan membangun Negeri, Memperkokoh persatuan dan kesatuan.”Jumat, (26/06/2020)
Hadir dalam acara tersebut :
Drs Danang Erwanto MSI ( Camat Sewon),AKP Supriyanto (Kapolsek Sewon), Mayor Inf Abdul Rohmat (Danramil 04/Sewon), BPK Asrori S.H. ( kepala KUA Sewon), Kepala Puskesmas Sewon I dan II, Lurah se- kec. Sewon, Perwakilan Pepabri cabang Sewon dan Warga masyarakat sekitar Koramil 04/Swn
Adapun pada kesempatan tersebut Danramil 04/Swn Mayor Inf Abdul Rohmat menyampaikan beberapa hal
antara lain :Mengucapkan terimakasih kepada Bapak ibu yang telah hadir dalam acara  Komsos dengan komponen masyarakat di wilayah Sewon pada hari.
Dengan adanya sarana komsos dengan komponen masyarakat ini dapat mempererat hubungan yang selama ini sudah baik, sehingga apabila terjadi permasalahan sekecil apapun di masyarakat dapat segera teratasi, guna menciptakan kondisi yang kondusif dan tentram di masyarakat”,
Mayor Inf Abdul Rohmat juga memberi pengarahan terkait protokol kesehatan Covid-19, agar semua yang hadir pada acara ini  dapat membantu memberikan himbauan kepada warga sekitarnya untuk melaksanakan protokol kesehatan, seperti, wajib memakai masker pada saat keluar rumah, sering mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, selalu menjaga jarak. “Ujar Danramil’
Kegitan Komsos ini merupakan Program Kerja TA.2020 yang harus dilaksanakan karena merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi dengan Tomas, Toga, Todat serta Toda.
Pada kesempatan tersebut Bapak Camat Sewon Drs. Danang Erwanto MSI  menyampaikan yang intinya sbb:
Mari pada kesempatan ini kita gunakan untuk silahturahmi dengan Koramil 04/Sewon yang merupakan keluarga besar yang tidak dapat dipisahkan.
Mengucapkan terima kasih kepada Danramil 04/Sewon yang telah menyelenggarakan acara pada pagi ini yang dapat digunakan sebagai sarana komunikasi di wilayah kecamatan Sewon yang masing masing yang dapat menyampaikan informasi sehingga kec. Sewon dapat lebih kompak dalam setiap kegiatan.
Kegiatan diakhiri dengan agenda ramah tamah bersama komponen masyarakat yang hadir pada acara hari ini di aula Makoramil 04/Sewon dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *