Koramil Pakualaman Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Disiplin Prokes

Anggota Koramil 05/Pakualaman sebagai bagian dari Satgas Penanganan Covid -19 Daerah Pakualaman dengan selalu berupaya memberikan himbauan dalam berbagai segi kehidupan masyarakat, termasuk salah satu sasaran yang tak luput dilakukan pendisiplinan adalah tempat parkir Pasar Sentul yang terletak di ruas Jl. Sultan Agung Gunungketur Pakualaman Kota Yogyakarta. Kamis (07/01/2021)

 

Serda Kirpan sebagai anggota Satgas Penanganan Covid -19 Daerah Pakualaman tak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi, himbauan guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dalam kehidupan sehari hari, yakni selalu memakai masker, selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi dan menghindari kerumunan yang tidak perlu, serta selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

 

Kebiasaan pola hidup baru 4M ini harus membudaya dalam lingkungan masyarakat agar kita mampu meminimalisir/memutus rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Pakualaman sehingga warga masyarakat Pakualaman akan selalu terjaga kesehatannya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *