Koramil Magelang Utara Salurkan Bansos Peduli Covid-19

Danramil bersama anggota Koramil 23/Magelang utara membagikan beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kantor Koramil 23/Magelang Utara Jln. Urip Sumoharjo RW. 7 Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Sabtu(05/06)

Danramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno menjelaskan bahwa pembagian beras tersebut diberikan kepada warga yang dinilai kurang mampu dan terdampak ekonomi akibat Covid-19. Bantuan Sosial Peduli Covid-19, Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli menjadi tema dalam pemberian bantuan sosial sekaligus sebagai sarana sosialisasi Protokol Kesehatan.

“Perlu diketahui bahwa jumlah kasus Covid-19 di Jawa tengah meningkat, sehingga kami selalu mengingatkan warga agar tetap patuh pada prokes dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir,” ujar Danramil.

Selain itu kata Danramil kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan warga masyarakat dan menjaga serta menciptakan situasi aman dan kondusif.

Bantuan Sosial Peduli Covid-19 dari koramil 23/Magelang utara kali ini membagikan sebanyak 700 kg yang dijadikan 140 kantong, sehingga tiap orang mendapat 1 kantong berisi 5 kg beras.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *