Koramil bagikan Sembako Bantuan Pangdam IV/Dip

Koramil Jajaran Kodim 0707/Wonosobo menyalurkan bantuan Sembako dari Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari di wilayahnya masing – masing.

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat memerintahkan kepada para Danramil dalam penyaluran bantuan sembako dari Pangdam agar diberikan kepada orang  – orang yang benar – benar membutuhkan.  Jumlah memang sudah banyak akan tetapi masih kalah banyak dengan orang yang berhak untuk menerimanya.  Untuk itu skala prioritas diutamakan.

Janganlah dilihat dari isi dan jumlahnya akan tetapi ini sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan Kodam kepada masyarakat yang saat ini sedang terpuruk ekonominya akibat pandemi covid-19.  Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidupnya.

Danramil 14/Sukoharjo Kapten Arm Listiyono didampingi anggota membagikan sembako dari Pangdam kepada warga yang kurang mampu di sekitar koramil. . Pembagian ini sebagai wujud nyata kepedulian Kodam terhadap warga yang kurang mampu terutama di musim pandemi ini. (28/9)

Danramil 14/Sukoharjo menyampaikan bahwa Ini bentuk kepedulian TNI untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.  Aksi pembagian sembako tersebut dilaksanakan karena pihaknya menyadari dampak dari pandemi Covid-19  langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama menengah ke bawah.

Menurutnya, rasa kepedulian terhadap sesama harus ditingkatkan oleh setiap individu agar penderitaan warga terdampak menjadi ringan. Diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi warga  dengan kondisi yang seperti sekarang ini, khususnya di wilayah  sekitar Koramil.

Danramil 13/Leksono Lettu Inf Salman Turut menambahkan pada kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan sosialisasi dan edukasi, dengan mengimbau warga mengikuti anjuran yang ditetapkan pemerintah. Warga diimbau menghindari keramaian dan tidak keluar rumah. Namun tetap memakai masker bila terpaksa keluar rumah dan selalu cuci tangan dan menjaga jarak,” pesannya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *