Koramil 17/Adimulyo Berbagi Bahagia, Bantu Sembako Warga

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 17/Adimulyo Koptu Wahyu, memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak wabah Corona. Aksi sosial itu diberikan kepada warga Desa Caruban dan Desa Kemujan, Kecamatan  Adimulyo, Kabuapten Kebumen. Senin (25/5/20).

“Di tengah wabah Corona saat ini ada banyak warga kita yang membutuhkan bantuan, karena ekonomi masyarakat secara umum menurun,”ujar Koptu Wahyu.

Adapun bantuan paket yang diberikan berupa beras, gula pasir, telor, mie istan dan teh yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat. Warga penerima tersebut, diketahui sebelumnya belum pernah terdata sebagai penerima bantuan dari pemerintah.

“Warga penerima bantuan ini belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun, makanya kita turun dan memberikan sedikit rezeki kepada mereka,”kata Wahyu.

Sementara, itu warga penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan itu, menurut dia ini sangat membantunya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ditengah pandemic Covid-19. Ia pun mengaku sangat merasakan dampak ekonomi yang ditimbulkan selama pandemi virus Corona. (Pendim).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *