Koramil 15/Klirong Pendisiplinan Prokes Bersama Tim PPKM Desa

Koramil 15/Klirong bersinergi bersama Polsek dan Kecamatan melakukan langkah pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mensosialisasikan protokol kesehatan  dan berikan himbauan kepada warga yang bertempat di Jalan Desa Kedungsari,Kecamatan Klirong,Kabupaten Kebumen,Kamis(22/7/2021).
Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono mengatakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan merupakan upaya yang di lakukan oleh semua elemen guna mencegah serta menghambat penyebaran Covid 19. Dalam PPKM Darurat ini,Kami ingin mengajak masyarakat untuk membangun kepedulian  terhadap pentingnya mencegah penularan virus corona, khususnya warga wilayah Klirong,”ucap Danramil.
Saat ini pemerintah sedang memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang  merupakan salah satu langkah pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat diharapkan dapat melaksanakan kebijakan yang sudah di keluarkan Pemerinta,” tutup Danramil.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *