Koramil 15/Klirong Gelar Operasi Yustisi Sasar Acara Hajatan Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Anggota Koramil 15/Klirong yang tergabung Tim Penindakan dan Pendisiplinan Hukum Covid-19 telah melakukan kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran covid 19 dalam wilayah hukumnya di kecamatan Klirong,Selasa(24/11/2020).

 

Kali ini bersama dengan Instansi terkait seperti Polsek,Satpol PP, Satgas Desa turut ambil bagian dalam upaya menekan angka Covid 19 di wilayah Klirong.

 

Sasaran Satgas Pendisiplinan Kecamatan yang di pimpin Iptu Tugiman selaku Kapolsek Klirong yang memimpin kegiatan ini mendatangi rumah warga yang sedang melaksanakan pesta pernikahan di desa Jogosimo dan desa Gadungrejo.

 

Saat sekarang ini wabah virus corona belum juga berakhir bahkan sampai saat ini jumlah warga yang terpapar virus corona semakin meningkat, olehnya itu kami himbau agar kita semua senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker serta rajin mencuci tangan”,ungkapnya.

 

Serda Eko Priyono anggota Koramil 15/Klirong menambahkan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker, siapkan tempat cuci tangan serta mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Kebumen.(Pendim)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *