Koramil 14/Purwodadi Memberikan Bantuan Keramik

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di wilayah binaan Koramil 14 Purwodadi memberikan bantuan keramik kepada warga Desa Jatimalang.Selain di berikan kepada warga juga di berikan kepada Mushala di Desa Bubutan dan Sukomanah.

Penyerahan di lakukan oleh Komandan Koramil 14 Purwodadi Kapten Infanteri Amad Kurdi di damping oleh BaTuud dan anggota Koramil kepada Suldiono (55) warga Desa Jatimalang.Kamis.(26/11).Sebanyak 100 kotak keramik di alokasikan di tiga titik dengan rincian 38 untuk warga dan sisanya untuk Mushala di dua desa.

Komandan Koramil 14 Purwodadi Kapten Infanteri Amad Kurdi menyampaikan kegiatannya tersebut merupakan wujud kepedulian pimpinan TNI terhadap rumah dinas,warga kurang mampu dan tempat ibadah agar menjadi bersih,rapi dan nyaman.

“Kami menyalurkan bantuan keramik dari Sterad yang di tujukan ke Kodim dan di lanjutkan ke jajaran Koramil.”ungkapnya.

Sementara itu Suldiono penerima keramik menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajran   Koramil 14 Purwodadi yang telah memberikan bantuan keramik,hal ini sangat membantu dirinya saat melanjutkan pembangunan rumah RTLH bantuan dari pemerintah.

“Kami sangat terbantu sekali dengan bantuan ini,semoga Koramil melalui babinsanya terus mengabdi dalam membantu seluruh masyarakat.”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *