Koramil 13/Ngampilan penyemprotan Disinfektan di fasilitas Umum

Untuk memutus mata rantai Covid-19, anggota  Koramil 13/Ngampilan Kota Yogyakarta melaksanakan penyemprotan Desinfektan fasilitas sarana umum dan jalan jalan umum sekitar Mako Koramil 13/Ngampilan. Sabtu (06/03/2021).

“Kegiatan penyemprotan Desinfektan dilaksanakan di Makoramil, sarana umum ,dan jalan jalan umum  di wilayah Serangan Kel. Notoprajan guna mencegah penyebaran  Covid-19 di wilayah kecamatan Ngampilan.” Ungkap Danramil 13/Ngampilan.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama relawan relawan yang di pimpin oleh anggota relawan Sdr Ippo Kurnia yang sehari hari membantu Koramil dan bahkan tidur di Koramil dan dengan semangat sambil memberikan himbauan /edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta memakai masker, cuci tangan , hindari kerumunan dan menjaga jarak, tambah Paeco.

Koramil 13/Ngampilan  sebagai satuan teritorial kewilayahan selalu memberikan himbaun/ edukasi  kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kota Yogyakarta

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *