Koramil 13/Leksono Kawal dan Pengamanan Distribusi Vaksin Covid-19

Anggota koramil 13/Leksono Sertu Paryanto Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan pengawalan dan pengamanan vaksin Covid-19 dari lokasi penyimpanan di gudang farmasi Dinas Kesehatan Wonosobo menuju ke sejumlah Puskesmas, di Kabupaten Wonosobo.(Senin05/04/2021)

Personel TNI tersebut mendampingi petugas kesehatan mengirimkan vaksin yang disimpan dalam box khusus dengan kendaraan dari Dinas Kesehatan menuju Puskesmas yang ada diwilayah Kabupaten Wonosobo.

Di Kesempatan Lain Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan, bahwa Dinas Kesehatan sudah berkoordinasi dengan Kodim Wonosobo untuk membantu pengawalan dan pengamanan distribusi vaksin ke seluruh Puskesmas.

“Tujuannya agar seluruh vaksin sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Wonosobo,” Ungkapnya.

Dandim menjelaskan bahwa untuk Pamwal disiagakan TNI Polri dan Instansi terkait yang secara bergantian mendampingi petugas dari Dinkes untuk mendistribusikan vaksin ke Puskesmas dengan aman.

“TNI Polri akan terus memberikan pangamanan selama 1×24 jam selama vaksin dalam penyimpanan dan siap untuk digunakan pada orang yang telah ditentukan

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *