Koramil 13/Leksono Bersama Polsek dan Dinas Perhubungan Pantau Pos Penyekatan

Petugas gabungan TNI Polri dan Dishub melakukan penyekatan arus lalu lintas selama pelaksanaan PPKM Darurat kepada pengguna jalan di Pos Check Point Terminal Sawangan, Leksono, Wonosobo. Rabu (21/07/2021)

Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat terus dilakukan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah serta menekan angka penyebaran Covid-19.

Danramil 13/Leksono Lettu Inf Salman Turut mengatakan “Penyekatan dan penempelan sticker terhadap kendaraan yang akan memasuki wilayah Wonosobo dengan mengecek terlebih dahulu dokumen berupa Sertifikat Vaksin, Swab Antigen, Swab PCR dan Surat Tanda Registrasi Pekerja”.

“Apabila tidak melengkapi dokumen maka kendaraan akan diharuskan putar balik ke arah semula/arah kedatangan, sedangkan kendaraan yang memenuhi syarat dan yang termasuk dalam sektor esensial dan kritikal akan diberikan sticker dan bisa melanjutkan perjalanan memasuki wilayah Kab. Wonosobo”.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu menjaga prokes dan sadar akan bahaya Covid-19 dengan mengurangi mobilitas jika tidak ada keperluan penting, untuk bisa menurunkan angka Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonosobo” Tutup Danramil.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *